Kiat-kita Menghadapi Cobaan…

Bagi Anda-Anda yang sedang ditimpah kesusahan, baik soal hutang,jodoh, anak keturunan, penyakit, pekerjaan, karir, beli rumah, beli mobil, pengen kaya, pengen senang, pengen dicintai Allah, pengen disayang Allah, dll. sbisa dicoba tips-tips berikut ini.. Tips ini dari ust. Yusuf Mansur http://www.wisatahati.com).
Amalan ini bisa dilakukan secara pribadi, bisa dikerjakan untuk orang lain fadhilahnya; untuk perusahaan, yang dikerjakan oleh karyawan-karyawannya, untuk keluarga yang dikerjakan oleh anggota keluarga yang lain, dan lain sebagainya. Inti dari semua amalan ini adalah bagaimana kita mengejar Allah dan fokus ke pertolongan Allah. Proses ini disebut dengan Perjalanan Taqorrub Ilallaah / Proses Mendekatkan Diri Ke Allah.
Selamat memasuki gerbang amaliyah dan ibadah. Bungkus semua ini dengan ridha, ikhlas, pasrah, yakin, dan penuh spirit dalam pengerjaannya. Insya Allah selama melakukan hal-hal ini, Allah akan membantu proses kita semua…amiiin.

1. Bangun kepasrahan di awal. Terjemahkan kepasrahan yang dimaksud seluas-luasnya; rasa malu diketahui tetangga; kemungkinan hilang aset; kemungkinan menghilangkan aset orang lain yg kita jaminkan barangkali; terima itu semua dengan segala resiko.

2. Terima resiko terburuk dengan lapang dada; siap dengan resiko terburuk; cerai, dipenjara, dihina, dan sebagainya.

3. Kejar dengan shalat taubat dari dosa-dosa: syirik, ninggalin shalat (termasuk ga beres shalat wajib/sering telat dan meninggalkan shalat sunnah muakkadah), doraka sama orang tua, zina, makan rizki haram, judi, minum-minuman/obat-obatan, mutusin silaturahim, kikir, ghibah.

4. Kejar dengan shalat malam dari jam 02.30 s/d akhiri dengan shubuh berjamaah di masjid. Variasikan dengan baca al Qur’an, shalat-shalat tasbih, hajat, istighfar, yang semuanya dilakukan di malam hari.

5. Dhuha saban hari, mentokin sampe 12 rakaat/6x salam/2-2 rakaat.

6. Baca asmaa-ul husnaa yaa fattaahu yaarozzaaqu; sekurang-kurangnya 111x ba’da dhuha.

7. Minta maaf sama orang tua, mertua, istri, dan anak-anak.

8. Rapihin shalat berjamaah, qabliyah ba’diyah, dan jaga wudhu nya.

9. Baca 3 surah ini masing-masing 1x/hari: yaasin, al mulk, waaqi’ah.

10. Sedekah sisa uang dan barang.

Rapihin semua ini dalam 3hr, 7hr, 14hr, 21hr, 40hr, 100hr. Insya Allah kekejar semua hutang. Jangan ada keluhan, jangan ada pertanyaan lagi. Jalanin aja. Jangan ada bolongnya. Ikuti tuh dengan seksama. Jangan lupa pula berdoa di setiap awal dan akhir setiap poin di atas. Insya Allah bukan hanya bakal selesai, tapi juga bakal melesat dah jadi kaya, sukses, tawadhu’, taat, dan penuh hikmah hidupnya sebab pernah pahit.
JIKA DIRASA KURANG POWERFULL, MAKA SHARE SMS INI, SHARE ILMU INI, KEPADA YANG LAIN. SUPAYA DAPAT PAHALA MULTILEVEL AMAL.

Tinggalkan Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s